CE Dan Ratu butuh 40 Persen Suara Kota Jambi

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Minggu (26/07/2020), hari kedua Musyawarah Daerah (Musda) di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 2 partai Golkar, hari ini baru saja di buka untuk musda kota Jambi, terdapat Dua calon kandidat yang akan dipilih untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar di kota Jambi.

Bacaan Lainnya

H. Cek Endra mengatakan bahwa Kota Jambi sangat strategis untuk partai Golkar dan terbesar di 11 kabupaten kota,di Jambi Golkar baru mendapat 4 kursi, yang menjadi target ke depan bahwa Partai Golkar harus berjuang lebih keras agar perolehan suara untuk kursi DPRD di kota Jambi lebih maksimal lagi dan bisa jadi ketua DPRD Provinsi Jambi.

“Untuk pilgub 2020,Golkar adalah saya sendiri mencalonkan sebagai ketua DPD 1 tentu seluruh kader Golkar harus berdiri lurus untuk mendukung kadernya sebagai salah satu kandidat calon gubernur pilkada pada tahun 2020,” jelas CE.

CE mengatakan juga kalau untuk Kota Jambi Dia perlu 40% suara untuk menang selebih nya saya dikabupaten kalau sudah 40% di kota jambi ini saya aman karena di kota Jambi penduduknya dua kali lipat dari kabupaten”jelasnya.

CE sebut, dengan musda yang di selenggarakan agar semua para kandidat yang ingin maju menjadi ketua DPD 2 sudah ada aturan main semua.

“Ikuti aturan dan semangati dengan rasa kekeluargaan serta kebersamaan sehingga siapapun yang terpilih menjadi ketua ini siap untuk membesarkan Partai Golkar,” sebutnya.

Diketahui semua bahwa kader Golkar di kota Jambi semua kader terbaik, dan mereka sebelum mencalonkan sebagai ketua DPD 2 sudah banyak berbuat untuk membantu.

“mudah-mudahan dengan adanya kepengurusan yang baru lebih semangat lagi, karena tahapan pilkada sebentar lagi sudah mulai masuk,” katanya.

“Kita do’akan ketua yang terpilih siap semangat memenangkan calon gubernur dari partai Golkar,” sambungnya.

Mengenai koalisi, Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi dengan menyebutkan nama. Bukan hanya Golkar saja yang merekomendasikan, namun termasuk Ibu Ratu Munawaroh sebagai Wakil Gubernur dari Golkar yang sekarang diproses di partai PDI perjuangan.

“InsyaAllah sebentar lagi juga akan kita lihat pengumuman yang di lakukan secara virtual dalam minggu depan,” pungkasnya. (RZ)

Pos terkait