Jambi

CE Subling di Kota Jambi, Disambut Antusias Jemaah

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Tidak hanya di Sarolangun, Cek Endra (CE) juga melakukan subuh keliling (subling) berjamaah di Kota Jambi, tepatnya di Masjid Al Muhajirin, Perumnas, Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (6/7/2019).

Bupati sarolangun CE terus berupaya untuk selalu memakmurkan masjid. Subling berjamaah ini diikuti para Pejabat Sarolangun dan masyarakat Kota Jambi. Pada pelaksanaan Subling tersebut CE menghadirkan penceramah kondang Ustadz Inayahtulah yang merupakan Pengurus Ponpes di Lubuk Linggau Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Kedatangan CE disambut antusias oleh masyarakat sekitar. CE menerangkan, kegiatan subuh keliling berjamaah ini sudah ia jalankan di Sarolangun selama dua periode jabatannya sebagai Bupati.

“Subuh keliling ini sudah kami galakkan di Sarolangun. Kenapa? Karena banyak manfaat yang kami dapatkan dari Subuh Keliling ini. Kami langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan dari sini juga kami mendengar keluhan-keluhan masyarakat,” kata Cek Endra.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak untuk meningkatkan nilai keagamaan. Sebab menurutnya kalau hidup banyak masalah, tentu shalat subuh yang bermasalah, maka perlu diperbaiki. “Alhamdulillah jamaah di Perumnas Kota Baru ini sangat banyak,”ujarnya.

“Program keagamaan ini bukanlah pecitraan semata yang saya lakukan, tapi memperkokohkan nilai keagamaan kita, ayo kita mulai dari sekarang, dari Kota Jambi dan seluruh di Kabupaten di Provinsi Jambi nantinya,” imbuhnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top