Cekcok Rumah Tangga Berujung Maut

Jenazah Korban saat Di RSUD Kol.Abunjani,Merangin

LAMPU KUNING.ID,BANGKO– Aan (36) warga Desa Lubuk Bumbun Kec.Margo Tabir tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian perut.Sabtu(23/3). Diduga Pelaku AR(45) masih ada hubungan keluarga dengan istri korban.

Menurut Informasi yang dihimpun oleh Tim lampukuning.id dilapangan,Pelaku AR(45) adalah Rt di Wilayah Desa Lubuk Mampun,Kejadian berawal saat korban Aan cekcok dengan istrinya,keributan tersebut terdengar ditelinga AR, Lalu AR pun bergegas datang ke rumah Aan dan  langsung melerai keributan tersebut, namun Aan malah semakin emosi dan mengancam pelaku akan di bunuh bila ikut campur dalam rumah tangganya.

Bacaan Lainnya

Merasa ada ancaman AR pergi untuk mengambil sebilah pisau dan menusukan keperut korban hingga tewas. Kades Lubuk Bumbun Amrun menjelaskan keharmonisan rumah tangga Aan sering terjadi cekcok dan diduga korban melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) karena pengaruh  narkoba.

“ya,ada pembunuhan tadi malam  didesa, Aan sering cekcok dengan istri mungkin lah pakai narkoba jadi seperti itu”.Pungkas Amrun.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Kepolisian dari Polsek Tabir masih dalam Penyelidikan.(agp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *