Pamit Hendak Ke Belakang Pasar, SU Tewas Bersimbah Darah

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN — SU (33) harus meregang nyawa setelah tubuhnya di tikam oleh orang yang tidak di kenal.

Bacaan Lainnya

Kejadian berdarah yang terjadi Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin pada Selasa (08/06/2021) dilakukan oleh orang yang tidak di kenal dan belum di ketahui identitasnya, menyebabkan seorang warga yang berasal dari Desa Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Lahat Sumatera Selatan meregang nyawa.

Kejadian tragis bermula saat korban bersama keluarganya pulang dari kebun kopi di sebrang Nilo Desa Tuo, sekira pukul 17.00 WIB Korban menuju Pasar Sungai Tebal.

Menjelang beberapa saat sampai di pasar, korban pamit ke belakang pasar Sungai Tebal, namun sekira pukul 18.00 WIB ada suara orang menjerit ungkap salah seorang warga.

“Awalnya kami ada melihat korban di belakang Pasar, namun beberapa saat kemudian ada suara teriakan, di saat kami hampiri sumber suara tersebut, ternyata korban sudah bersimbah darah, di tubuhnya ada luka tusukan”, ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Melihat peristiwa tersebut, lalu warga yang berada di TKP langsung menolong korban dengan membawa korban ke klinik Parsa yang berada di Pasar Sungai Tebal.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh perawat korban sudah meninggal dunia, korban mengalami luka tusuk pada punggung sebelah kiri atas.

Motif dari penusukan Pelaku kepada korban belum di ketahui, namun pihak Kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap pelaku.
Selanjutnya korban di visum di puskesmas Pasar Masurai dan keluarga korban langsung membawa jenazah korban pulang ke kampung halaman untuk di makamkan.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *