DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tebo

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tebo
Suasana Rapat Paripurna Memperingati HUT Ke-22 Kabupaten Tebo di Gedung DPRD Tebo

LAMPUKUNING.ID,TEBO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke-22 dan penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah Kabupaten Tebo tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022.

Acara rapat paripurna tersebut berlangsung hikmad di ruang rapat Gedung DPRD Tebo, Senin (18/10/21) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna dipimpin langsung Oleh Ketua DPRD Mazlan, S. Kom didampingi Waka I Aivandri AB/ dan Waka II Syamsu Rizal serta anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Bupati Sukandar, Wabup Syahlan, DPR RI perwakilan Jambi, DPRD provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo, Para mantan Bupati dan Wakil Bupati Tebo/ Bupati Batang Hari, Bupati Merangin, Wakil Bupati Bungo, Wakil Bupati Sarolangun,Wakil Bupati Kerinci, Sekda kota Jambi,Staf Ahli Tanjab Timur, unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, kepala OPD, perwakilan organisasi dan undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna Bupati Tebo H. Sukandar mengucapkan selamat kepada kabupaten Tebo yang sudah berusia 22. Dalam kesempatannya tersebut H. Sukandar menyampaikan bahwa capaian-capaian pembangunan di Kabupaten Tebo sudah cukup baik.

Namun dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat jika visi dan misinya bersama Syahlan selama 5 tahun menuju Tebo Tuntas 2022 belum diwujudkan.

Hal tersebut Sukandar beralasan karena pembangunan terhambat dengan aturan refocusing yang dikeluarkan oleh pemerintah, dirinya memastikan jika tidak ada lagi refocusing maka pembangunan akan dilanjutkan kembali.

Selanjutnya Ketua DPRD Tebo Mazlan juga mengucapkan
Selamat hari jadi Kabupaten Tebo semoga dengan ulang tahun Kabupaten Tebo ke-22 semoga semakin maju dan dewasa.

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-22 digelar bersama RANPERDA APBD Tahun Anggaran 2022, Mazlan menjelaskan RAPBD Tahun 2022 memang sudah direncanakan dan sudah dijadwalkan pembahasan dan musyawarah DPRD.

Selanjutnya dia juga menjelaskan yang sudah disampaikan Bupati Sukandar terkait RAPBD sudah dijadwalkan dan memasuki tahap pembahasan.
Sementara itu, Mazlan menambahkan, DPRD selalu berupaya untuk pembangunan, supaya Kabupaten Tebo lebih maju dan masyarakat nya sejahterah. (Cilik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *