Enam Bulan Menghilang, Sukarni Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Sukarni Wanita usia 80 tahun yang di nyatakan hilang pada sekitar pada 6 bulan yang lalu, akhirnya di temukan di dalam sumur yang berada di kebun sawit.

Bacaan Lainnya

Pada sekira 6 bulan yang lalu dinyatakan telah hilang seorang warga Desa Pauh Menang kecamatan Pamenang, seorang wanita berusia 80 (tahun),

Sukarni dinyatakan hilang setelah dirinya tidak kunjung pulang kerumah semenjak dari pergi dari rumah anaknya yang berada di RT 03.

Di temukannya Sukarni bermula Pada Senin 22/03/2021 adanya kabar penemuan sesosok mayat di dalam sumur yang berada di tengah kebun sawit dalam Desa Pauh Menang.

Di dalam sumur, mayat di temukan dalam kondisi yang sudah menjadi tulang belulang.

Pihak Pores Merangin bekerja sama dengan Polsek Pamenang dan di bantu oleh masyarakat, mayat Sukarni di keluarkan dari dalam sumur.

Namun pihak keluarga memohan agar almarhum tidak di otopsi, atas permohonan tersebut, almarhum di serahkan pada pihak keluarga, hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Pamenang IPTU Fatkurrohman.

“Benar almarhum Sukarni di temukan di dalam sumur, saat ini almarhum di serahkan pada pihak keluarga”,jelas Kapolsek Pamenang.
(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *