H Mashuri: Merangin Raih Penghargaan KLA 2021

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN – Merangin berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021, tingkat Pratama.

Bacaan Lainnya

Info ini disampaikan Plt Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti acara Penghargaan KLA 2021 secara virtual dari Bappeda Merangin, Kamis 29/07/2021.

‘’Alhamdulillah pada acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Bintang Puspayoga itu, Merangin menjadi salah satu kabupaten peraih penghargaan KLA 2021,’’ujar H Mashuri.

Plt bupati sangat mengapresiasi kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, sehingga diraihnya penghargaan tersebut. Diraihnya penghargaan itu lanjut Plt bupati, tentunya menjadi tantangan tersendiri.

‘’Penghargaan KLA 2021 yang kita raih itu baru peringkat Pratama, masih ada empat peringkat lagi, Madya, Nindya, Utama hingga ke KLA. Untuk itu semua instansi dan OPD harus saling bahu-membahu dan perduli dengan kegiatan ini,’’harap Plt Bupati.

Jika semua OPD dan instansi terkait kompak tegas H Mashuri, untuk tahun depan jangankan peringkat Pratama, peringkat KLA bisa diraih. ‘’Hal ini tentunya menjadi cita-cita dan harapan kita bersama yang harus diwujudkan,’’pinta H Mashuri.

Selain Kabupaten Merangin, Penghargaan KLA 2021 tingkat Pratama juga diraih Kabupaten Tebo, Tanjungjabung Barat, Tanjungjabung Timur, Batanghari dan Kota Sungai Penuh.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *