Haris Sani Unggul di Sejumlah Kabupaten

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Sebelum menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 36 Pematang Kandis Bangko, Bupati Merangin H Al Haris yang juga salah satu Calon Gubernur Jambi lima tahun kedepan, minta restu dengan para orang tua (Ortu), Rabu 09/12/2020.

Bacaan Lainnya

Pada pagi hari itu, H Al  Haris berziarah ke makam ayahnya di Desa Sekancing Kecamatan Tiangpumpung. Dimakam itu putra terbaik Merangin ini, berzikir dan men-doa-kan orang tua serta minta kepada Allah yang terbaik baginya.

Selanjutnya bupati peraih segudang prestasi ini, mengunjungi ibundanya di Desa Sekancing. H Al Haris mencium ibunda tercinta penuh rasa kasih sayang dan minta restu, agar dikabulkan yang terbaik bagi dirinya dan Provinsi Jambi kedepan.

Data Real Count Tim Sukses Paslon Nomor urut 3

‘’Biasalah apapun yang kita lakukan saya selalu minta petunjuk Allah, minta restu orang tua, mengunjungi rumah-rumah keluarga dan minta doa para ustadz serta tokoh-tokoh agama,’’ujar Bupati Merangin dua periode ini.

Menariknya suami Hj Hesti Haris ini, juga minta restu orang tua angkatnya H Satar Saleh, yang notabene merupakan tim pemenangan Cek Endra-Ratu. Usai minta restu dan doa H Satar Saleh, H Al Haris bersama keluarga baru nyoblos ke TPS.

Di TPS yang berada di samping rumah pribadinya itu, H Al Haris dan keluarga disambut oleh panitia pemungutan suara yang bertugas di TPS 36 itu. H Al Haris mendapat dukungan luar biasa dari para pemilih di sekitar rumah pribadinya tersebut.

Setelah menunggu giliran, H Al Haris bersama Hj Hesti Haris dan anaknya menggunakan hak pilihnya secara demokratis (tidak terlihat menginterfensi istri dan anaknya untuk mencoblos dirinya).

Ditanya berapa target kemenangan? H Al Haris tidak ingin berandai-andai, baginya jika Allah berkenan dan Provinsi Jambi membutuhkan dirinya, akan siap berbuat untuk daerah kelahirannya Provinsi Jambi.

‘’Isya Allah, mudah-mudahan kalau saya memang dan Jambi butuh pikiran dan kerja keras saya, saya siap mempersembahkan diri saya untuk Jambi,  karena saya lahir dan dibesarkan di Jambi, jadi harus siap berbuat untuk Jambi,’’tegas H Al Haris.

Sementara itu hingga pukul 17.12 Wib Rabu 09/12/2020, pasangan cagub Haris-Sani tampak unggul di sejumlah kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Bahkan perolehan suara Haris-Sani menang telak dari dua paslon lainnya. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *