Ini Bantahan Jubir Rumah Perjuangan FU-SN

Jefri Bentara, Pardede

LAMPUKUNING.ID, JAMBI- Juru Bicara (Jubir) Rumah Perjuangan Fachori Umar-Syafril Nursal, Jefri Bentara Pardede (Ucok) bantah pernyataan bahwa pasangan calon (Paslon) mereka tanpa konsep pembangunan lima tahunan. Karena menurut Jefri, Paslon petahana dan jenderal bintang dua merupakan paket komplit untuk melanjutkan perjuangan pembangunan Jambi saat ini.

“Jangan setengah-setengah dalam memahami omongan orang. Saya bilang bahwa tidak perlu konsep yang tinggi-tinggi saat ini, karena pemerintah dari pusat hingga level terendah di daerah fokus untuk mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pandemi. Itu yang utama, bukan konsep tinggi-tinggi,” ujar Jefri alias Ucok, Jumat (18/09/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Ucok, Jambi Berkah sangat mengerti keluhan yang dirasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Baik itu keluhan ekonomi, sulitnya mencari lapangan pekerjaan, recovery sosial serta menciptakan pekerjaan yang menghasilkan peningkatan ekonomi.

Seperti memanfaatkan lahan tidur, untuk menciptakan swasembada pangan dengan semua tanaman holtikultura. Di Jambi saat ini, sangat banyak lahan tidur yang bisa dimanfaatkan. Dan menyebar di semua kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Jambi ini kaya, sangat banyak potensi yang bisa digarap. Dan tugas pemerintah untuk memfasilitasi hal tersebut. Itu semua sudah difikirkan oleh Jambi Berkah, dan saat ini sudah dilakukan oleh pak Fachori Umar. Beliau itu Gubernur yang berprestasi, menyabet penghargaan secara nasional. Jadi bukan main-main, dan pasangannya pak jendral juga bukan orang biasa. Berprestasi di saat menjadi polisi,” pungkasnya Ucok.(Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *