Ir Fajarman Resmi Jadi Sekda Merangin

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Ir Fajarman Msc resmi menjabat Sekretariat Daerah Merangin, setelah dirinya di lantik oleh Bupati Merangin H. Mashuri di aula rumah dinas pada Rabu (8/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Merangin H.Mashuri sampaikan bahwa pelantikan dilakukan setelah adanya kekosongan jabatan selama lebih kurang 4 hari.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menjawab siapa yang menduduki penjabat Sekda tentu ini merupakan pilihan terbaik bagi kita semua,” terang H. Mashuri.

Dilanjutkan lagi oleh Bupati, bahwa Jabatan Sekda adalah jenjang tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah.

“Jabatan tertinggi ASN terutama di daerah tidak ada diatas Sekda,” ujarnya.

Sementara itu lanjut Mashuri jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dan ujian dari Alloh. karena dalam kondisi yang serba minim sekarang ini, dikarenakan masih adanya pandemi covid-19 dan tentu semua kegiatan ataupun aktifitas juga terpengaruh.

“Maka ini adalah tugas yang sangat berat bagi kita semua dan juga keuangan daerah karena kondisi keuangan kita terus tertekan dari tahun ketahun mulai dari tahun 2020, 2021, dan 2022, kemungkinan akan tertekan kembali,” terangnya.

Dengan kondisi keuangan tersebut,
Dibutuhkan kepiawaian seseorang pejabat Sekda dan TAPD. Dimana, Pj Sekda harus piawai mengatur keuangan yang serba minim saat ini dengan kekurangan tahun tahun sebelumnya.

“Sekali lagi mari kita bersama sama kita bekerja Bersinergi dengan Pj Sekda untuk membangun merangin ini dengan kondisi anggaran yang terbatas. Meski demikian, semangat kerja tidak boleh kendor untuk mensejahterakan masyarakat kita. Selamat semoga amanah ini dapat diemban dengan sebaik baiknya,” harap H. Mashuri.

Acara pelantikan tersebut di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *