Kasus Positif Covid-19 di Batanghari Turun, Satgas Ingatkan Prokes Jangan Kendor

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Angka kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Batanghari terus mengalami penurunan. Hal itu dibuktikan dalam 9 (sembilan) hari terakhir sejak 4 September 2021, kasus hanya bertambah sebanyak 29 orang. Sedangkan jumlah pasien yang berhasil sembuh dari paparan Covid-19 mencapai 61 orang.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari dr Elfi Yennie mengatakan bahwa dari total kasus konfirmasi positif yang sebelumnya berjumlah 3.083 orang, kini bertambah menjadi 3.112 orang.

“Adapun jumlah pasien yang berhasil sembuh dari paparan Covid-19 dalam kurun waktu tersebut yakni mencapai 61 orang, saat ini jumlah pasien sembuh sudah tercatat sebanyak 2.925 orang,” katanya saat dikonfirmasi media ini Selasa (14/09/2021).

Lanjutnya, saat ini tersisa sebanyak 72 orang kasus aktif. Dimana para pasien tersebut masih menjalani isolasi serta perawatan sesuai prosedur Covid-19. “untuk jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 hanya bertambah sebanyak dua orang dari sebelumnya dan total menjadi 115 orang,” pungkas Elvie. (yad)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *