Kemunculan, Harimau di Wilayah Kecamatan Kumpeh, Muaro Jambi

lustrasi (foto:worldwildlife.org)

LAMPUKUNING.ID,MUARO JAMBI-Kemunculan seekor harimau sumatera menggegerkan Warga di Desa Gedong Karya, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, menurut saksi mata harimau tersebut berkeliaran di dekat kandang ternaknya.

Dilansir dari jambiindependent, Nono, warga Dusun Karyo Mulyo RT 09, Desa Gedong Karya, mengatakan dirinya melihat harimau tersebut pada Jumat (24/9) sekitar pukul 17.00 kemarin, di dekat kandang sapi miliknya.

“Balek dari ngarit rumput, sayo pergilah ke kandang sapi tu dan istirahat di dekat kandang tu. Dak sengajo sayo tengok ado harimau lagi ngendap-ngendap macam nak mangsa sapi tu. Mundurlah sayo. Langsung sayo beri tahu warga yang laen,” sebut Nono.

Kepala Desa Gedong Karya, Tamrin saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan dari warganya tersebut.

“Alhamdulillah pihak Polsek Kumpeh sudah datang, mereka bersama warga melakukan penyisiran. Dari penyisiran itu, ada didapat semacam jejak, tapi belum bisa dipastikan apakah itu jejak harimau atau bukan,” katanya.

“Dan hari ini jajaran Polsek Kumpeh bersama tim, masyarakat dan aparat Pemerintahan Desa Gedong Karya juga turut melakukan penyisiran, namun hingga saat ini harimau tersebut belum berhasil ditemukan,” tandasnya. (Jun/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *