Kodim 0416/Bute Resmi Buka Pra TMMD Ke – 112

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Mewakili Dandim Pabung Kodim 0416/Bute, Mayor Inf. M.Tiny Wijaya membuka secara langsung Pra TMMD Ke-112 tahun 2021, bertempat di Masjid Al-Muhajirin RT 17, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, pada hari Kamis (19/08/2021).

Kegiatan tersebut yaitu Pembuatan akses jalan dengan menghubungkan dari RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal dengan RT 05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan dan dilanjut ke Dusun Kemantan, Kelutahan Sungai Bengkal.

Bacaan Lainnya

Camat Tebo Ilir, M Habibi mengatakan, sangat berterima kasih sasaran TMMD Ke-112 digelar di Kecamatan Tebo Ilir, Tentu dengan pembukaan jalan baru ini kedepan masyarakat akan lebih terbantu baik membawa hasil tani maupun jalan akses jalan setiap hari.

“Atas nama pemerintah Kecamatan senang dan bahagia TMMD dilaksanakan di wilayah kami ini. Kami juga dangat berharap agar semua elemen masyarakat untuk mendukung penuh kegiatan ini dan membantu TNI AD, dalam hal ini Kodim 0416 Bute untuk bersama-sama mensukseskannya,” ujar Camat.

Sementara Pabung Kodim 0416/Bute Mayor Inf M.Tiny Wijaya mengungkapkan, untuk kegiatan dilakukan nanti, ada kegiatan fisik dan non fisik. Tentu kami dari Kodim 0416/Bute ingin kegiatan ini berjalan sukses. Semua itu, harus didukung oleh masyarakat setempat.

“Sasaran fisik utama yakni pembukaan akses jalan yang menghubungkan dari Rt 17 Simpang Semangko Kelurahan Sungai Bengkal dengan Rt 05 Dusun Pengambiran Desa Kunangan dan di lanjut ke Dusun Kemantan ,Kelurahan Sungai Bengkal.” Ucap Pabung (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *