Merlyn Dan Lili: Menuju Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI- Untuk mengikuti Sunnah Rasulmu dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah adalah impian bagi sepasang kekasih yang merupakan mahluk ciptaan ALLAH SWT untuk mengarungi Bahtera Rumah Tangga.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Merlyn dan Lili Novrianti ,mereka berdua telah bersepakat untuk menjalani kehidupan baru yang bahagia dan mandiri, dengan melakukan ijab Qabul atau akad nikah di hadapan seorang penghulu, yang dihadiri oleh orang tua dari kedua mempelai dan para saksi pernikahan, acara nikah akad berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Jelutung, Kota Jambi, pada hari Jum’at  tanggal 14 Agustus 2020 sekira pukul 16:00 WIB.

Lili Novrianti merupakan putri pertama dari pasangan Novrizal dan Mastika sedangkan Merlyn  merupakan putra dari pasangan Ahmad dan Nun Yah. Merlyn dan Lili sama-sama telah bekerja disalah satu perusahaan swasta yang cukup terkenal.

Usai menjalankan akad nikah, kedua pasangan mempelai ini menggelar resepsi pernikahan dirumah kediaman mempelai wanita di Jl.Kilangan Perumahan Torino, Blok M-9, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi pada, hari Minggu Tanggal16 Agustus 2020, pukul 09:00 WIB.

Dalam acara resepsi pernikahan itu,kedua mempelai menggunakan pakaian adat keemasan dimana warna keemasan melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan, resepsi dihadiri oleh sanak saudara, famili, kerabat dan teman-teman dari kedua mempelai, serta tamu undangan lainya, resepsi berjalan dengan lancar dan sukses.

Ucapan-ucapan selamat untuk kedua mempelai dan kedua orang tua mempelai,datang dari para tamu undangan yang hadir, diantaranya dari teman mempelai wanita yakni Vera.

“Semoga Kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah,warrahmah”,ucap Vera.

Hal yang senada diucapkan dari keluarga mempelai wanita yakni Direktur PT. Raja Media Siginjai (lampukuning.id) yang juga sebagai General Manager Bungo TV ,R. Beni Hidayat.

“Alhamdulilah, semoga adik-adik saya ini menjadi keluarga yang Samawah”, ucap Beni. (Haisun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *