Pernikahan Tri Wulandari dan Hamzah Yang Sempurna

Pernikahan Tri Wulandari dan Hamzah
Usai Akad Nikah Tri Wulandari dan Hamzah foto bersama orang tuanya

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Pernikahan adalah Ijab Qobul yang selalu didengungkan oleh masyarakat dengan kalimat Akad Nikah, dan Ijab Qobul ini adalah salah satu melaksanakan tuntutan Syariat.

Tri Wulandari dan Hamzah memahami dan mengimpikan apa yang menjadi hikmah dari sebuah pernikahan yang diantaranya adalah untuk memelihara kesucian diri guna memperoleh ketenangan hidup, kasih sayang dan ketentraman saat mengayuh biduk rumah tangga mereka berdua nantinya.

Bacaan Lainnya

Dihadapan penghulu El Hamid dari Kecamatan Pelepat dan saksi-saksi pernikahan,Tri Wulandari dan Hamzah melangsungkan prosesi Ijab Qobul yang berlangsung di Lintas Jaya , Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Kamis (05/03/2020).

Tri wulandari dan Hamzah
Resepsi Pernikahan Tri Wulandari dan Hamzah

Acara Akad Nikah berjalan dengan Khidmat dan lancar yang dihadiri oleh Orang Tua dari kedua mempelai, Rio (Kades) Supriyanto, General Manager Bungo TV dan Media Online lampukuning.id , R.Beni Hidayat, Keluarga Besar dari kedua mempelai, Sanak Family, Rekan Kerja, dan Warga sekitar.

Usai akad nikah Tri Wulandari dan Hamzah melangsungkan resepsi dengan nuansa budaya Jawa, itu terlihat dari serah terima pengantin dari pihak keluarga mempelai Laki-laki ke pihak keluarga perempuan.

Tri Wulandari putri dar pasangan Supardi dan Katimah sedangkan Hamzah putra dari pasangan Sutrimo dan Dewi Anggraini.

R.Beni Hidayat berharap agar Tri Wulandari dan Hamzah menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warohma, hal yang senada juga disampaikan oleh Supriyanto Rio Dwi Karya Bhakti berharap agar rumah tangga kedua mempelai rukun dan damai sampai akhir hayat mereka.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *