Mobil Ditumpangi Dua Ibu dan Balita Alami Kecelakaan

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-Dua kendaraan roda 4 (empat) mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatra Desa Tambang Baru, kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Kecelakaan yang tertadi antara mobil Xenia dan mobil sedan Lancer di Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin pada Kamis 24/ 01/ 2020 mengakibatkan kendaraan tersebut mengalami ringsek.

Baca juga

Mobil xenia di kendarai oleh Saihu, warga Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai datang dari arah Bangko menuju Mensango, sedangkan mobil sedan dengan jenis Lancer yang di kemudikan oleh Andika datang dari Mensango hendak ke Bangko, naas saat melintas di jalan lintas Sumatra Desa Tambang Baru yang saat itu sedang di guyur hujan, tiba di TKP terjadilah kecelakaan tersebut

Menurut keterangan pengemudi mobil sedan yang mengalami kecelakaan tersebut mengatakan bahwa, sebelum kecelakaan, kendaraan yang ia kendarai mengalami hilang kendali.

“Entah ngapo mobil sayo hilang kendali, mobil sayo berputar arah secara mendadak, saat itulah kendaraan yang satunyo lewat langsung tersrempet dan pantat mobil sayo menghantam mobil xenia tersebut”

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil sedan mengalami rengsek berat di bagian belakang, sedangkan mobil xenia bodi sebelah kanan mengalami koyak memanjang.

Beruntung pengemudi dan penumpang dari kedua kendaraan tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan akibat benturan, tiga orang penumpang yang terdiri dari dua ibu ibu dan satu orang anak balita, yang mengalami luka ringan di bawa berobat ke rumah sakit Simpang Margoyoso, sedangkan kedua sopir tidak mengalami cidera apapun.(Bas.R)

Pos terkait