Seorang Guru SMK di Bungo Mengalami Kecelakaan

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur lintas Sumatra KM 19 arah Padang, tepatnya Dusun sungai Tembang.

Bacaan Lainnya

Kecamatan Tanah sepenggal lintas, Kabupaten Bungo.yang terjadi pada hari Kamis (25/11/2021) sekira pukul 14:00 wib.

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP. Agustina Wijayanty,S.I.K.MM Mengatakan,

“Benar bahwa terjadi kembali kecelakaan di jalur lintas sumatra di wilayah kecamatan tanah sepenggal lintas, Kabupaten Bungo.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Kendaraan Truck Colt Diesel Box Nopol BH 8151 HL dengan Kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BH 1683 KI.

Perlu diketahui, Kendaraan Truck Colt Diesel Box dengan Nopol BH 8151 HL yang dikemudikan oleh Jepri Hutagalung (35) swasta, warga simpang skip, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

berjalan dari arah Bungo menuju arah Padang sesampainya di lokasi kejadian kendaraan yang dikemudikan nya bertabrakan dengan Kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BH 1683 KI yang di kemudikan oleh

Yasril (49) Guru, warga Perumahan BTN Manggis Permai, Kelurahan manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. datang dari arah berlawanan yakni dari arah Padang Menuju Arah Bungo.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BH 1683 KI atas nama Yasril (49) mengalami patah kaki sebelah kanan (luber),

sedangkan Pengemudi Kendaraan Truck Colt Diesel Box dengan Nopol BH 8151 HL atas nama Jepro Hutagalung (35) (sehat jasmani dan rohani),

Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah diamankan dikantor Satlantas Polres Bungo, guna proses penyidikan lebih lanjut.”Ucap Kasat Lantas.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *