Mobil Pengangkut Duren Jatuh Ke Jurang

LAMPUKUNING.ID,BANGKO-lagi lagi kecelakaan terjadi di jalan raya lintas Sumatra Merangin arah Muara Bungo, tepatnya di Desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Jum’at 24/ 01/ 2020.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya sebelum pendakaian Sungai ulak tersebut, mengakibatkan satu buah kendaraan roda empat dengan jenis carry pick up terjun ke jurang sedalam 5 (lima) meter.

Baca juga

Mobil carry pick up yang terjun kejurang tersebut, ternyata di kendarai oleh Sdr Muklis yang berasal dari kota Jambi bermuatan buah durian yang mereka beli dari Kecamatan Muara Siau dan hendak kembali ke Jambi, di dalam mobil tersebut berpenumpang tiga orang, yang tak lain adalah rekan Muklis itu sendiri.

Menurut pantauan awak media dan keterangan dari sopir mobil yang mengalami kecelakaan tersebut yang bernama Muklis, bahwa mobil nya di tabrak dari belakang oleh kendaraan pengangkut Batu Bara.

“Mobil sayo di tabrak oleh mobil fuso tersebut dari belakang dan akhirnya mobil sayo terpental keluar jalan hingga terjun ke jurang ini”

Mobil fuso yang menabrak tersebut hanya ringsek bagian kiri depan, dan dari kejadian tersebut tidak ada pengemudi ataupun penumpang mengalami cidera ataupun  luka luka.(Bas.R)

Pos terkait