Mobil Plat Merah Tabrak Bocah Hingga Tewas

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Seorang bocah 2 tahun tewas tertabrak sebuah kendaraan dinas plat merah.

Kecelakaan itu terjadi di jalan perkarangan mini market Tentram, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, pada Rabu (07/04/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan mobil dinas (mobnas) Strada Triton Nomor Polisi (nopol) BH 8552 K, yang dikemudikan oleh E-R (48) seorang ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanty., S.I.K.,MM melalui Kanit Laka Lantas Polres IPDA. Agus Puji Santoso,SE.

“Benar, kejadian berawal saat kendaraan dinas Plat Merah Mitsubishi Strada Triton Nomor Polisi BH 8552 K yang di kemudikan oleh “E-R” saat berjalan mundur dari perkarangan mini market tentram menuju jalan lintas sumatera, seketika menabrak pejalan kaki berinisial K-P-A bocah berusia 2 tahun, yang saat itu sedang berjalan di belakang kendaraan dinas Plat merah tersebut,” terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut bocah 2 tahun tersebut meninggal dunia di RSUD H Hanafie Muara Bungo. Ditambahkan Agus, kendaraan dinas tersebut juga mengalami kerusakan. “sudah diamankan dan dibawa ke kantor Satlantas Polres Bungo guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *