Ekonomi

Owner KBPC Group H.Syamsudin Mengajak Berinvestasi di Green City Bungo

H.Syamsuddin

LAMPUKUNING.ID,BUNGO -H Syamsudin Ibrahim mengundang awak media Kabupaten Bungo terdiri dari Media TV, Koran dan Online untuk bersilaturahmi.
Kegiatan yang berlangsung di kantor pemasaran Bungo Green City.

Dalam silaturahmi tersebut Syamsudin mengajak seluruh awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Bungo agar dapat bersinergi dengan siapapun.

Selain itu Syamsudin juga saat ini sedangan persiapan proses pembangunan perumahan Bungo Green City. Didalam area perumahan Green City terdapat Tiga perumahan yakni perumahan Elite, perumahan sedang dan perumahan sederhana.

Perumahan tersebut  akan dilengkapi fasilitas seperti lapangan olahraga baik itu lapangan tenis, badminton, tinju, basket dan masih banyak yang lainnya.Tak hanya lapangan olahraga hotel berbintang juga akan dibangun dalam waktu 2 bulan kedepan.

Pembangunan yang telah dilakukan KBPC Group dikota Muara Bungo baru sekitar 10% , jadi harapan kedepannya dengan kerja sama para awak media di Kabupaten Bungo dapat mempromosikan bagi para pemodal yang mau menanamkan modalnya disini.

Program yang telah direncanakan melalui kajian beberapa ahli yang sudah direkomendasikan ini dapat terwujud segera, sehingga Kabupaten Bungo semakin cepat perkembangannya.

Pembangunan perumahan akan dibangun dengan jumlah 25 ribu unit rumah dan 1300 unit ruko serta rumah tipe 36 yang diharapkan dapat membantu masyarakat bawah tanpa syarat yang memberatkan rakyat.

Selain itu Syamsudin juga berencana akan membangun tower sebanyak 6 unit, Swalayan, 3  Pasar Modern, Waterboom, sirkuit Off Road serta Pondok Pesantren, yang semuanya akan dibangun secara bertahap, mudah mudahan cepat tercapai.
(gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top