Partai Gerindra Kembali Calonkan Prabowo Capres 2024

JAKARTA- Partai Gerindra kembali mencalonkan Prabowo Subianto untuk capres 2024. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo akan maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Dilansir dari etua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco menguatkan dengan mengatakan bahwa permintaan dari pendukung akar rumput Partai Gerindra agar Prabowo kembali maju untuk menjadi calon presiden pada pemilu pada tahun 2024 sangat tinggi.

Sufmi Dasco mengatakan akan ada forum khusus yang akan membahas dan menetapkan hal tersebut. Menurutnya peluang Prabowo masih tinggi untuk bersaing di pilpres. Apalagi hasil survei elektabilitas sejumlah lembaga menunjukkan posisi Prabowo ada di posisi teratas.

Setelah sebelumnya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo akan maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Dilansir dari kompas.tv, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco menguatkan dengan mengatakan bahwa permintaan dari pendukung akar rumput Partai Gerindra agar Prabowo kembali maju untuk menjadi calon presiden pada pemilu pada tahun 2024 sangat tinggi.(Luthfan/*)

Sumber :kompas.tv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *