Pasien Positif Dinyatakan Sembuh Bertambah 6 Orang

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Berdasarkan data hasil uji swab Pasien yang terkonfirmasi positif di kabupaten muarojambi kembali bertambah sebanyak 6 orang.

Bacaan Lainnya

Pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Muaro Jambi kembali bertambah. Bertambanya pasien tersebut berdasarkan data hasil uji swab pada selasa (20/10). Kali ini pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif sebanyak 6 orang . Firdaus selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Muaro Jambi menerangkan “selain penambahan kasus positif , Pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami penambahan, Yakni sebanyak 6 orang.  dan pada saat ini diperbolehkan pulang  namun tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah” ujarnya.

Dengan demikian total kasus pasien terkonfirmasi covid-19 Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 141 orang, dengan rincian sembuh 51 orang, meninggal 1 orang , Dan dirawat sebanyak 90 orang. Tim Satgas Penanganan Covid-19 Muaro Jambi terus  mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker, Mencuci tangan, Dan selalu menjaga jarak. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *