Pasien Sembuh Kembali Bertambah Empat Orang

LAMPUKUNING.ID, BATANGHARI – Kasus covid-19 di Kabupaten Batanghari kembali mengalami penurunan. hal ini dibuktikan dengan bertambahnya empat pasien sembuh dalam dua hari terakhir, dan saat ini jumlah total pasien sembuh sebanyak 50 orang (10/10).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil rilis data yang dikeluarkan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari. terdapat empat pasien sembuh dari covid-19 dalam dua hari terakhir, yang dibuktikan dengan dua kali hasil swab negatif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari Dokter Elfi Yennie mengatakan “Dengan adanya penambahan ini, jumlah total pasien sembuh sebanyak 50 orang. dari total 56 kasus terkonfirmasi positif,dan dua kasus meninggal dunia. alhasil saat ini menyiksakan empat orang pasien positif covid-19 yang masih menjalani perawatan di ruang isolasi rsud hamba muara bulian.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Batanghari menghimbau agar masyarakat dapat selalu meningkatkan kewaspadaan, dan mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *