Pemkab Merangin Peringati Hari Korpri ke-50

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Pemkab Merangin memperingati hari Korpri ke-50, yang dipusatkan pada upacara kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Upacara tersebut, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negera dijajaran Pemkab Merangin, Senin 29/11/2021.

Bacaan Lainnya

Tampil sebagai Inspektur Upacara Bupati Merangin H Mashuri diwakili Sekda Merangin Fajarman. Dikatakannya, tema peringatan HUT Korpri Tahun 2021 ini adalah “ASN bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia Tumbuh”.

Sekda mengharapkan seluruh anggota Korpri dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

‘’Tujuan peringatan HUT Korpri Ke-50 ini, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

Sekda minta para ASN mampu meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga.

Selain itu para ASN diminta untuk meningkatkan kegiatan bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani. ‘’Selamat Hari Korpri.

Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,’’pinta Sekda.
(LKO3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *