Kebakaran Hebat di Dusun Tepian Danto Jujuhan ilir Bungo

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Kobaran Api menghanguskan sebuah rumah non permanen milik A.Basri (52) warga Dusun Tepian Danto, Kecamatan Jujuhan ilir, Kabupaten Bungo. Terjadi pada hari Senin (29/11/2021) sekira pukul 07.50 wib.

Bacaan Lainnya

(VIDEO PILIHAN HARI INI) 

Belum diketahui pasti penyebab dari Kebakaran tersebut, namun Perabotan rumah tangga luluh lantah sama rata dengan tanah, tidak ada lagi yang dapat diselamatkan, beserta 4(empat) ekor ternak kambing ikut terbakar. Api cepat membesar membakar rumah non permanen

2 unit armada dari Pos Jujuhan ilir dan jujuhan dikerahkan untuk melakukan pemadaman dengan menghabiskan 10 ribu liter air. Api dapat dipadamkan pada pukul 09.15 berkisar 1 Jam pemadaman. Pemadaman di bantu warga setempat dan Polsek Jujuhan. Meski tidak ada korban jiwa, korban menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Kabid Damkar Kabupaten Bungo Herpendi,S.Pd.,M.M dalam kesempatan nya saat diminta keterangan mengatakan,
“Benar kembali terjadi kebakaran rumah, kali ini terjadi di Dusun tepian danto, Kecamatan Jujuhan ilir, Kabupaten Bungo.

Atas kebakaran tersebut pemilik rumah A.Basri (52) mengalami kerugian ditafsir Rp.50 juta.”Ucapnya

Ditambahkan Kabid Damkar,
Diimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bungo agar selalu waspada terhadap ancaman kebakaran terutama dilingkungan kita baik itu tempat tinggal, tempat kerja maupun tempat usaha,” Tutup Kabid Damkar.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *