Pemkot Jambi Bakal Lelang Jabatan Sekda

Pemkot Jambi Lelang Jabatan
Foto: Ilustrasi

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI – Masa jabatan Sekda Kota Jambi, Budidaya diketahui akan berakhir pada 1 Desember 2021 mendatang. Diakui Budidaya, pihaknya dikabarkan sudah bersurat untuk dapat segera melakukan seleksi terbuka

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JTP) Sekda Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah ajukan ke Gubernur dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk segera dibentuk pansel. Kita masih menunggu jawabnnya,” kata dia, Rabu (13/10) kemarin.

Lanjut Budidaya, ini dilakukan agar, ketika masa jabatannya habis per 1 Desember mendatang, maka akan ada penggantinya langsung.

“Saat saya sudah tidak masuk, artinya sudah ada Sekda baru,” timpalnya. Kata dia, selain seleksi terbuka JTP Sekda Kota Jambi, usulan ini juga untuk mengisi jabatan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi, yang sebelumnya dijabat Rd Erwansyah telah habis karena masuk masa pensiun.

Terpisah, Kepala BKPSDMD Kota Jambi, Liana Andriani mengatakan, pihaknya masih menunggu balasan dari KASN terkait rencana seleksi terbuka JTP Sekda Kota Jambi. “Belum dapat balasan. Pansel akan dibentuk setelah rekom KASN turun,” singkatnya.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Jambi saat ini sedang dihebohkan dengan pesan whatsapp yang berisi polling Calon Sekda Kota Jambi.

Pollingkita.com adalah website atau situs penyedia polling, atau jajak pendapat dan survey sederhana bagi semua orang. Hasil polling jangan digunakan sebagai polling yang representatif.(LK07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *