LIFESTYLE

Pernikahan Tomi dan Hasnah

LAMPUKUNING.ID – Tomi Depisa salah satu karyawan Bungo TV melepas masa lajangnya, dengan mempersunting seorang wanita cantik yang bernama Hasnah.

Hasna merupakan anak dari pasangan Bapak Harun dan Ibu Hindun. Hasnah sendiri anak ke lima dari tujuh bersaudara yang lahir di Dusun Sungai Gambir.

Sedangkan Tomi anak dari pasangan Bapak Tarmulas dan Ibu Absah. Tomi adalah anak sulung dari tiga bersaudara, yang lahir di Desa Tanjung Agung.

Akad nikah mereka berlangsung di kediaman mempelai wanita yakni di Dusun Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jum’at (26/07) sekira pukul 15:30 WIB.

Usai melangsungkan Akad Nikah keduanya duduk dipelaminan. Terlihat jelas dari raut wajah kedua mempelai memancarkan kebahagiaan saat bersanding di pelaminan.

Acara Akad nikah yang berlangsung khidmad dan lancar menandakan acara tersebut sukses digelar.

Ucapan selamat mengalir untuk pasangan Tomi dan Hasnah atas pernikahan mereka. Termasuk dari pimpinan Bungo TV dan lampukuning.id beserta stafnya.

Sebelumnya pihak panitia sudah menjadwalkan pernikahan tersebut dengan susunan acaranya sebagai berikut:
Acara Akad Nikah dilangsungkan pada hari Jum’at, 26 Juli 2019, pukul 15:30 WIB, Tunjuk Ajar pada hari Minggu, 28 Juli 2019, pukul 08:00 WIB, Beralek pada hari Senin, 29 Juli 2019, pukul 08:00 WIB.

Tampak hadir dalam acara Akad nikah tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Bungo TV beserta staf, pimpinan media online lampukuning.id beserta staf dan tamu undangan lainnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top