PKS Resmi Usung Hamas-Apri

LAMPUKUNING.ID – H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ini merupakan partai pertama yang secara resmi mendukung pasangan Hamas-Apri pada Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Advertisement
klik untuk memperbesar

PKS menempatkan kader terbaiknya berpasangan dengan H. Mashuri, untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Bungo. Penyerahan rekomendasi berlangsung di kantor DPP PKS, Jakarta.

“Alhamdulillah PKS telah menyatakan siap bersama-sama Hamas-Apri dalam pilkada kabupaten Bungo, dengan demikian, rekomendasi ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat selama ini tentang kelanjutan duet Hamas-Apri,” kata Direktur Tim Pemenangan Hamas, Andas Toto, Rabu (29/01).

Hal senada juga dibenarkan Tim Pemenangan Hamas-Apri, Dr. Khairun A Aroni. “Alhamdulillah rekom dari PKS sudah diterima oleh Pasangan Bakal Calon Hamas Apri… Rekom ini merupakan salah satu syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Bungo pada Bulan Juni nanti,” kata mantan Rektor UMB tersebut.

Dengan diterimanya rekomendasi dari PKS, artinya Hamas-Apri butuh 3 (tiga) kursi dewan lagi untuk memenuhi syarat mendaftar sebagai calon.

“Terima kasih pada PKS yang konsisten pada Hamas Apri, semoga segera diikuti partai lain, guna melengkapi syarat dukungan partai,” tukas Khairun A Aroni.

Penyerahan dukungan dilakukan di DPP PKS Jakarta oleh Ghufron Ketua DPP PKS disaksikan Ketua DPW PKS Rudi Wijaya dan Ketua DPD PKS Bungo Taqi Marwah. (red)


Pos terkait