PMI Kabupaten Sarolangun Bantu Pasien Penderita Penyakit TBC asal Pauh

PMI  Kabupaten Sarolangun
PMI Kabupaten Sarolangun Saat Beri Bantuan

LAMPUKUNING.ID,SAROLANGUN-Kesekian Kalinya Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun, di Bawah Kepemimpinan Bapak H. Tantowi Jauhari yang Saat ini Juga Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun.

PMI Sarolangun kembali berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Memang Benar-benar Membutuhkan, Kali ini PMI Serahkan Bantuan Kepada Ustadz Jakfar Haidar, Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Assyafiiyah Kecamatan Pauh.

Bacaan Lainnya

Ustadz Jakfar Haidar yang mana dirinya sedang mengalami kemalangan, yakni anaknya menderita penyakit TBC, dan saat ini sudah meramabah ke syaraf, sehingga mengalami tidak sadarkan diri selama 6 Hari (koma), sampai Berita ini di Terbitkan korban masih tidak sadarkan Diri.

Tantowi Jauhari Ketua PMI Kabupaten Sarolangun saat diwawancarai media ini, Menyampaikan Bahwa PMI kabupaten Sarolangun kembali menyantuni warga, kali ini bantuan ditujukan kepada seorang anak tokoh agama dari kecamatan pauh.

“Saat Ini kami Selaku Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun, Terus Gencar Mencari informasi serta Membantu Masyarakat Kabupaten Sarolangun yang Memang Benar-benar Membutuhkan Bantuan.

Untuk kesekian Kalinya PMI menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Membutuhkan, kali ini Kita memberikan Bantuan Kepada Bapak Ustadz, Jakfar Haidar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Assyafiiyah Kecamatan Pauh, yang saat ini mengalami kemalangan.

Anak beliau Saat Ini di Rawat di RS, Langit Golden Medika, pasien di diagnosa mengalami penyakit TBC, dan sudah merambah ke syarat, sehingga Fasien mengalami Koma selama 6 Hari.

Saya Mewakili PMI dan Pribadi Sangat Prihatin Dengan Apa Yang di Alami Saudara Kita Bapak Ustadz jakfar Haidar, semoga Allah Segera Mengangkat Penyakit Anak Beliau, dan sehat seperti sedia kala, “ucap Ketua PMI itu sembari mendoakan anak ustadz jakpar”.

Ketua PMI yang dikenal seorang yang sangat dermawan itu juga mengatakan untuk meringankan beban warga yang dalam kesusahan dan kurang mampu, PMI kabupaten Sarolangun akan selalu berupaya menjadi garda terdepan untuk mengatasinya.

” Kami akan selalu berkomitmen untuk menjadi Garda Terdepan dalam membantu masyarakat yang ada di kabupaten Sarolangun, dan semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit membantu masyarakat. “Tambahnya”.

Sementara Jakfar Haidar, sebagai orang tua Fasien. Mengaku sangat berterimakasih kepada pihak PMI Sarolangun, karena telah mendoakan anaknya dan memberikan sejumlah uang.

“Saya Sangat Berterima kasih kepada Bapak Ketua PMI kabupaten Sarolangun, Bapak Tantowi Jauhari, yang sudah membantu kami, Tak Banyak Yang bisa Kami sampaikan, Hanya rasa syukur dan ucapan Terima kasih lah yang bisa kami ucapkan.

Semoga kebaikan Bapak Ketua di balas oleh Allah SWT, dan Kepada Bapak-bapak yang sudah membantu Kami, kami juga mengucapkan banyak Terima kasih, Semoga Kabaikan Bapak di ganjar pahala oleh Allah. Amin. “Ucap Jakfar”.

Pantauan media ini, orang pasien, setelah dikunjungi ketua PMI kabupaten Sarolangun, yang juga aktip menjabat ketua DPRD sarolangun serta mendapat langsung bantuan berupa sejumlah uang jutaan rupiah, tanpak raut wajahnya ceria dan sedikit mengusir rasa sedih dihatinya.(Birins)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *