Ramaini Korban Kebakaran Dapt Bantuan Dari Pemkab Merangin 

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Ramaini, warga Mampun yang rumahnya habis terbakar akibat korsleting listrik (17/09), akhirnya mendapat bantuan dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Berselang beberapa hari dari terjadinya kebakaran yang meluluh lantakkan sebuah rumah panggung milik Ramaini di kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, pada Sabtu 18/09/2021, Bupati Merangin H. Mashuri langsung mendatangi tempat Kejadian.

Kedatangan orang nomor satu di Merangin tersebut ternyata di ikuti juga oleh Ketua DPRD Merangin, Kadis Damkar, Dinas Sosial, Dinas PUPR, Camat, Lurah serta instansi lainnya.

Setelah tiba di lokasi kebakaran, rombongan hanya dapat menyaksikan puing-puing rumah yang sudah menjadi arang dan abu.

H Mashuri menguatkan Ramaini yang telah kehilangan tempat tinggal, “kita harus bersabar atas segala yang terjadi, ini adalah ujian dari yang maha kuasa,” Ujar H. Mashuri.

Sebagai bentuk kepedulian atas pristiwa yang menimpa korban, Bupati Merangin serahkan bantuan berupa sembako, perlengkapan dapur serta tikar.

“Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah atas peristiwa yang menimpa warga kami, jangan di nilai barangnya, smoga barang-barang ini dapat sedikit meringankan beban,” ungkap Bupati Merangin. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *