Rio dan Ketua BPD Dusun Sebrang Jaya Pelayang di Demo Warganya di Kantor Kejari

Warga saat Berdemo di Kantor Kejari Bungo

LAMPUKUNING.ID, BUNGO -Puluhan warga Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo, Jumat (08/03) pukul 09:30 Wib.

Kedatangan puluhan massa dari warga Dusun Sebrang Jaya tersebut menuntut Kepala Kejari Bungo untuk segera mengusut Dugaan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan Rio dan Ketua BPD Dusun Sebrang Jaya, terkait pekerjaan drainase pada Tahun 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan orasi dihalaman Kantor Kejari Bungo, sejumlah perwakilan pendemo disambut Kasi Intel Kejari Bungo, Luhur Supriyohadi.

Selanjutnya diperkenankan masuk kedalam gedung Kejari Bungo untuk melakukan mediasi mencari solusi terkait tuntutan dari massa.

Kasi Intel Kejari saat Mendengar Aspirasi Pendemo

“Masyarakat Dusun Sebrang Jaya Kecamatan Bathin II Pelayang telah hadir di Kantor Kejaksaan melakukan aksi damai terkait dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Rio dan Ketua BPD Dusun Sebrang Jaya terkait pekerjaan Drainase pada Tahun 2018,” kata Luhur Supriyohadi.

Luhur mengatakan akan memproses laporan tersebut. “Untuk permasalahan ini segera diusut dan kami akan berkoordinasi kepada Pihak Inspektorat Bungo, karna kerja sama antara Kemendagri dengan Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dari pengaduan masyarakat,” ujarnya.

Setelah melakukan orasi di Kantor Kejari Bungo, puluhan pendemo kemudian bergerak melanjutkan aksinya ke Kantor Bupati Bungo.
( gas )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *