Hukrim

Satreskrim Polres Merangin Akhirnya Melumpuhkan DV Dan SP Dengan Timah Panas

LAMPUKUNING.ID,BANGKO– Satuan Resor kriminal (Satreskrim ) Polres Merangin Berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana 365 KUHP pidana pencurian dengan kekerasan/ jambret. Sabtu (21/09/2019)

Kedua pelaku tersebut yakni berinisial DV (27) dan SP (21) yang merupakan warga Kabupaten Musi Rawas Sumatra-Selatan, pelaku tersebut sempat melarikan diri dan terjadi kejar kejaran dengan petugas sebelum berhasil di lumpuhkan dengan timah panas oleh polisi.

Kedua pelaku berhasil diamankan di Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin, kedua pelaku mengaku sudah dua kali melakukan tindakan kejahatan curas di wilayah Kabupaten Merangin.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi dikatakanya kedua pelaku beserta barang bukti telah berhasil di amankan.

” Iya kedua pelaku beserta barang bukti berhasil kita amankan, kedua nya berinisial DV (27) dan SP (21) yang merupakan warga Musi Rawas” ucapnya

Selain itu lanjut Kapolres sempat terjadi kejar kejaran dan akhirnya pihak nya melakukan tindakan tegas dengan menembak kakinya setelah diberikan tembakan peringatan.

” Kedua pelaku sempat kabur dan di lakukan tindakan tegas oleh Tim Satreskrim Polres Merangin, keduanya akan dijerat dengan Pasal 356 KUHP dengan ancaman kurang lebih 9 tahun penjara” Tutup Kapolres Merangin.(Fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top