Selain Membunuh Pelaku Juga Membawa Barang Berharga Milik Korban

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Setelah diamankan akhirnya R terduga kuat pelaku pembunuhan salah seorang pejabat pemerintahan Kabupaten merangin, selain membunuh dirinya juga membawa barang barang berharga milik korban.

Bacaan Lainnya

Teka teka dari tragedi pembunuhan di rumah mewah milik almarhum Safri selaku Plt Kepala BPBD Merangin akhirnya terjawab sudah.

R yang tak lain merupakan orang kepercayaan korban dalam mengurus kebun, akhirnya dengan sangat tega membunuh majikannya sendiri dengan sebuah linggis besi, hanya alasan sakit hati telah di marahi oleh korban, hasil kebun karet yang di kelola oleh pelaku tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Tidak hanya menghabisi nyawa korban, di dalam rumah yang juga pernah di tempati oleh pelaku bersama sang istri, rupanya pelaku juga membawa barang barang berharga milik korban, speda motor scoopy beserta dua buah STNK motor, sejumlah jam tangan bermerk, cincin cincin indah serta uang Rp 8 juta.

Selain itu pihak Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti, satu buah linggis yang di gunakan tersangka untuk membunuh korban, baju serta celana pendek milik korban, baju celana serta sendal yang di gunakan pelaku di saat menghabisi korban.

Namun, bak kata orang bijak “tiada kejahatan yang di lakukan dengan sempurna”, walau sudah di anggap rapi, namun akhirnya pelaku terdeteksi juga, walaupun dirinya pergi menghilang ke Provinsi tetanggatetangga Sumatera Selatan, tepatnya di Prabumulih, tersangka tertangkap juga dan harus menanggung dari segala perbuatannya.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.Ik saat konfrensi pers di Aula Mapolres Merangin Senin 02/08/2021.

“Tersangka R akan kita kenalan pasal 339 dan pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup”, terang Kapolres Merangin. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *