Tabrakan di Tanjung Menanti, 1 Pengendara Meninggal Dunia

 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID, KABUPATEN BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepat nya di Jalan Lintas Jambi KM 08 arah Jambi Dusun Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo, pada Jumat (15/01) sekira pukul 11:00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor honda CRF tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh M (24) warga Kampung Baru Dusun Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko, bertabrakan dengan sepeda motor honda scoopy  yang dikendarai oleh H (23) warga Dusun Suka Makmur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Kasat lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanty, S.I.K.,MM Melalui Kanit Laka Lantas Polres Bungo
IPDA Agus Puji Santoso,SE mengatakan,
“Benar bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan antara kendaraan sepeda motor honda CRF tanpa nomor polisi, dengan kendaraan sepeda motor honda Scoopy.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda Scoopy bernopol BH 3062 UI yang dikendarai oleh H(23) meninggal dunia di rumah sakit Permata Hati Muara Bungo.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal pada saat sepeda motor honda CRF tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh M(24) melintasi Jalan Lintas Jambi datang dari arah Bungo menuju arah Jambi, sesampainya di tikungan ke kiri pada tikungan berganda di km 08 arah Jambi Dusun tanjung menanti Kecamatan Bathin II Babeko mengembil jalur kanan seketika bertabrakan dengan sepeda motor honda scoopy yang dikendarai oleh H(23) yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda CRF tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh M(24) mengalami luka lecet dan patah tangan kanan (luka berat),
sedangkan pengendara sepeda motor honda scoopy dikendarai oleh H(23) meninggal dunia di Rumah sakit umum Permata Hati.

“Kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Bungo guna penyelidikan lebih lanjut,” Ucapnya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *