Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Dampingi Penyaluran BLT-DD

LAMPUKUNING.ID, TEBO – Anggota Koramil 05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute melalui Babinsa Bedaro Rampak, Koptu Armin Nasution melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap X dan XI Tahun 2021. Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Balai Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (13/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri kepala Desa Bedaro Rampak, Ketua BPD Desa Bedaro Rampak, Babinsa Bedaro Rampak, Bhabinkamtibmas Bedaro Rampak, Seluruh Ketua RT desa Bedaro Rampak, serta warga penerima BLT Dana Desa sejumlah 100 KK.

Babinsa Koramil 05/Muara Tebo Koptu Armin Nasution menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkasnya. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *