Terkait Karangan Bunga, Komunitas “JG” Meminta Maaf Kepada Warga Jambi

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI-Pihak Comunitas Anggota “Jambi Gilo” (JG) yang diwakili Niko, mengklarifikasi dengan meminta Maaf kepada warga Jambi atas tulisan di papan ucapan (karangan bunga), Minggu (23/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dari video klarifikasinya Niko menyatakan “Dengan ini menyatakan bahwa kami melakukan kesalahan dan kehilafan kepada masyarakat Jambi yang mana nama tersebut menyinggung masyarakat jambi “sebutnya.

Selanjutnya Niko menyatakan nama tersebut telah kami hapus dan akan diganti dengan nama yang baik dan sesuai dengan agama, syariat dan adat jambi serta bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan dan adat istiadat yang berlaku, selengkapnya tonton video dibawah ini..

(VIDEO KLARIFIKASI KOMUNITAS ” JG”) 

Sebelumnya, Sejumlah Aktivis maupun Ormas dari Serambi Bersatu, Raden Melayu Jambi, Laskar Pemuda Jambi Kota Sebrang, Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu, mendatangi tempat acara Grand Opening sebuah Cafe di Kecamatan Telanai Pura Kota JambiJambi, Minggu (23/01/2022).

Kedatangan aktivis dan ormas ke tempat acara di cafe tersebut meminta pihak cafe dan pengirim karangan bunga untuk mengklarifikasi terkait karangan bunga yang diduga di karangan bunga tersebut ada tulisan yang melukai perasaan warga Jambi. (Rza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *