Wabup Apri Lepas Kontingen Pramuka Menuju Jambore Daerah di Sungai Gelam

Wabup Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) melepas secara simbolis peserta Jambore daerah menuju Sungai Gelam

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bungo, Kamis (23/06/2022) secara resmi melepas 32 kontingen peserta Jambore Daerah menuju Bumi Perkemahan Sungai Gelam.

Pelepasan tersebut berlangsung di Bumi Perkemahan Cadika Rimbo Tengah. Pelepasan ditandai dengan penyerahan tongkat dan bendera dari Ketua Kwarcab ke kakak Pembina.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wakil Bupati Apri berharap peserta bisa tampil sebaik mungkin dalam berbagai kegiatan. “Dan diharapkan dapat menimba pengalaman sebanyak mungkin, nanti ketika pulang menjadi pramuka yang tangguh menjadi pelopor disekolah nya,” katanya.

Adapun putra dan putri yang mengikuti jambore daerah merupakan hasil seleksi dari 17 kecamatan. Mereka akan mengikuti jambore daerah selama lima hari, dari tanggal 24 – 28 Juni 2022.

“Kepada para peserta diingatkan untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Bungo, (karena) tidak lagi membawa nama pribadi maupun sekolah atau lainnya tapi sudah mewakili Kabupaten Bungo,” tandasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *