Jambi

Wabup dan Ketua KONI Turun ke Gelanggang, Bungo Dulang 40 Emas

JAMBI, Lampukuning.id – Dua hari jelang berakhirnya Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi ke-22 Jumat (23/11) para atlet berhasil menambah koleksi emas bagi Kontingen Bungo. Hingga pukul 19.30 WIB, total Kabupaten Bungo sudah mendulang 40 medali emas, 49 perak dan 71 perunggu.

Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto sekaligus Ketua Kontingen bersama Ketua KONI H Khaidir Saleh dan Sekretaris Kontingen, Zainuri, secara marathon sejak pagi mengunjungi para atlet. Wakil Bupati dan jajaran pimpinan KONI ini bertemu langsung dengan para atlet untuk memberi dukungan di sisa waktu tiga hari terakhir.

Seperti Wabup tampak menyaksikan langsung pertandingan atlet Bungo di cabang bulu tangkis. Hasilnya sore kemarin, bulu tangkis berhasil menambah satu koleksi emas.

Selanjutnya, Wakil Bupati dan Ketua KONI juga turun langsung menyaksikan pertandingan Tenis Meja. Hasilnya juga menggembirakan, tenis meja juga berhasil menambah satu koleksi emas hingga malam ini.

Selain dua Cabor ini, Wabup dan Ketua KONI juga tampak memberi dukungan langsung dengan turun ke gelanggang pencak silat, hasilnya informasi terbaru pencak silat berhasil menambah koleksi satu emas, tiga perak dan lima perunggu.

Cabor lain yang dikunjungi Wakil Bupati dan Ketua KONI adalah arena pertandingan angkat berat, angkat besi dan binaraga. Cabor ini diharapkan mampu menyumbangkan banyak emas, dan diharapkan Wabup dan Ketua KONI mampu memaksimalkan potensi di dua hari terakhir. Sejauh ini sudah berhasil mendulang tujuh medali emas, dua belas perak dan dua puluh perunggu.

Cabor lain yang berhasil menyumbang emas sepanjang hari Jumat adalah olahraga dayung, informasi terakhir olahraga dayung berhasil menyumbang tiga medali emas dan dua perak.

Kemudian cabang Bridge juga berhasil menyumbang emas, cabor ini sudah berhasil menyumbang dua emas dan satu perak.

Disisi lain, cabang olahraga Panjat Tebing masih menjadi cabor yang memperoleh emas terbanyak dengan sembilan emas, empat perak dan enam perunggu. Dengan jumlah itu, kontingen Bungo berhasil keluar sebagai juara umum di Cabor Panjat Tebing.

Jelang ditutup Minggu malam (25/11), Kabupaten Bungo masih memiliki banyak peluang menambah koleksi medali pada Porprov Jambi ke-22 ini. Seperti cabor angkat berat, angkat besi dan bina raga, tenis meja, tarung derajat, pencak silat, tekwondo, gulat dan lainnya. (Media Center KONI Bungo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top