Wabup :Jalan Menuju Kuamang Kuning Segera Di Perbaiki

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto

“Anggaran Perbaikan Sudah Di Setujui DPRD”

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Infrastruktur merupakan kunci utama dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo terus berupaya memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah rusak, sehingga arus transportasi darat bisa lancar.

Bacaan Lainnya

Salah satu jalan yang akan diperbaiki tahun 2019 ini adalah jalan menuju Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir. Untuk perbaikan jalan yang rusak ini Pemkab Bungo sudah menganggarkan dana yang cukup besar yaitu sekitar Rp 15 Miliar.

“Saat ini jalan dari Simpang Bandara terus lewat Dusun Padang Palangeh hingga menuju Kuamang Kuning akan segera diperbaiki, hal itu sudah dianggarkan pada tahun 2019 ini dan sudah disahkan DPRD Bungo,” kata Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, ketika dikonfirmasi belum lama ini.

Wabup, H Syafrudin Dwi Apriyanto, meminta kepada masyarakat agar bersama-sama menegakkan aturan, terutama kepada pengendara kendaraan yang bertonase besar.
“Selain kita juga upayakan percepatan perbaikan jalan, juga aturan yang harus ditegaskan seperti mobil tonase besar yang melintasi jalan tersebut, karena menjaga kualitas jalan agar tetap bagus dan tidak mudah rusak,” kata Wabup.

Sementara itu untuk jumlah anggaran, Wabup mengatakan Simpang Bandara menuju Purwosari Kuamang Kuning sekita Rp 15 Miliar.
“Kita gunakan anggaran itu sefektif mungkin agar jalan kembali mulus,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *