Wakili Kabupaten Bungo Lomba PAAR, Dusun Maju Jaya Lakukan Persiapan

Rio Dusun Maju Jaya, Suminto

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dusun Maju Jaya Kecamatan Pelepat Ilir melakukan persiapan jelang penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Jambi. Untuk diketahui Dusun Maju Jaya terpilih mewakili Kabupaten Bungo dalam lomba PAAR tahun 2019.

Rabu (03/07), ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, M.Pd melakukan pembinaan di dusun ini. Kedatangan istri Bupati Bungo dengan sejumlah anggota TP PKK Kabupaten dan kecamatan disambut Rio Maju Jaya, Suminto di kantor Rio Maju Jaya.

Pada kesempatan tersebut Hj Verawaty Mashuri memberikan pengarahan terkait jelang lomba PAAR tingkat Provinsi Jambi pada 11 JULI 2019 mendatang.

Baca juga

“Untuk Pelepat Ilir sendiri ada 4 dari 10 program yang diadakan. Persaiapan sudah hampir selesai,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri tinjau kesiapan di Dusun Maju Jaya

Ia berharap kader dan aparat pemerintah dusun serta kecamatan tetap bersemangat dalam pelaksanaan lomba. “Dengan dukungan tersebut kita harapkan ada motivasi dari kader dan pengurus PKK yang ada di dusun,” tambahnya.

Sementara itu Rio Maju Jaya, Suminto berterimakasih kepada TP PKK Kabuoaten dan kecamatan yang berkunjung mengcek persiapan lomba PAAR.

Suminto membeberkan berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Pemdus dalam menghadapi lomba.

“Sangat bangga dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat karena Dusun Maju Jaya terpilih sebagai peserta mewakili Kabupaten Bungo ke Tingkat Provinsi Jambi,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat termasuk Pemdus saling bawa membahu berkerja sama demi kelancaran kegiatan tersebut. Untuk itu Suminto berharap dukungan dari masyarakat. “Dalam lomba PAAR ini aspek yang di nilai akan melibatkan para remaja, anak usia dini serta lansia,” tukasnya. (ren)

 

Pos terkait