Yuliana Laporkan Sang Pacar Ke Polisi

Yuliana saat melapor ke Polrestabes Palembang

LAMPIKUNING.ID-Maksud hati menolong sang pacar yang minta ditemani belanja beli handphone (HP) ternyata itu hanya modus sang pacar saja.

Seorang wanita bernama Yuliana (35) warga Tanjung Bubuk, Ilir Barat I, Kota Palembang, melaporkan pacarnya sendiri ke SPKT Polrestabes Palembang gegara pacarnya membawa lari sepeda motor jenis Honda Beat Pop Nopol 2153 ABC.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari palpos, Kepada polisi yang menerima laporannya, korban Yuliana menuturkan kejadian berawal ketika  dia diajak kekasihnya, RNZ (27), membeli ponsel di Palembang Square (PS), Rabu (10/06/2020), sekira pukul 14:30 WIB.

“Dia minta ditemani beli Hp di Mall Palembang Square (PS), Lalu saya minjam motor ayah saya, kami pergi ke PS berboncengan,” ujarnya, Senin (15/06/2020).

Sesampainya di PS, terlapor mengajak korban melihat-lihat ponsel di salah satu konter yang ada di mal tersebut.

“Saat di konter itu, dia pura-pura nelpon dan agak menjauh. Tapi setelah itu, dia tidak terlihat lagi. Saya coba mencarinya sampai di parkiran, ternyata sepeda motor saya juga sudah hilang,” jelasnya.

Kemudian korban menghugungi ponsel terlapor tapi tidak aktif, begitu juga ketika didatangi ke rumahnya, terlapor tidak ada.

“Lalu saya pulang dan menceritakan kepada orang tua, baru setelah itu melapor ke polisi,” katanya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri melalui Panit I SPKT, Ipda Suhari, membenarkan adanya laporan mengenai penggelapan motor tersebut.

“Laporannya sudah diterima dan akan ditindaklanjuti Unit Reskrim. Menurut korban, sepeda motor yang dipinjam dari orang tuanya, telah dibawa kabur terlapor yang tak lain kekasihnya sendiri,” ungkapnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *