Lagi -Lagi Arisan Online Memakan Korban

Foto: ilustrasi

LAMPUKUNING.ID,JAMBI- Warga Jambi kembali menjadi korban arisan online, tidak tanggung-tanggung, pemilik atau admin dari arisan online yang belakangan diketahui seorang wanita  berinisial “D”.

” D” diduga membawa lari uang nasabah di Jambi senilai Rp 1,1 Miliar lebih dari 106 nasabah.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan salah satu  korban yang tidak ingin disebut namanya mengatakan kalau korban arisan online tersebut tidak hanya dari Jambi saja, ada korban lain yang berada di wilayah Jakarta, Sumatera Utara, Sumatera Barat hingga wilayah  Pulau Jawa.

“jika diakumulatifkan, total uang yang diduga dilarikan oleh pelaku mencapai Rp3 miliar dari 202 nasabah,”kata korban saat dikonfirmasi awak media, Jumat (21/05/2021) Sore.

Dirinya mengaku sudah beberapa kali mengikuti arisan online  tersebut, namun masih menerima hasil yang sesuai, sehingga tidak merasa curiga.

Dia mulai menyadari saat pihak arisan online mulai menunjukkan gelagat mencurigakan dan mencoba menghindar.

“Kalau aku kerugiannya Rp 24 juta bang,” Ujarnya.

Merasa ditipu, korban lalu mendatangi Polda Jambi untuk membuat laporan kejadian yang dialami-nya.

“Iya, saya sudah melapor ke Polda siang tadi, dan masih dalam tahap pengaduan, menunggu ada korban lain yang melapor,”ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian atas dugaan kasus penipuan tersebut.(Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *