Janji Tak Ditepati Oknum PNS DI Polisikan

 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Seorang oknum PNS di polisikan karena telah melakukan penipuan terhadap salah seorang warga Tabir.

MT yang merupakan Kasi di salah satu instansi pemerintahan Merangin pada Rabu (29/07/2020) di laporkan ke aparat penegak hukum oleh Sri Ani.

Pelaporan yang di lakukan oleh Sri Ani ke Polres Merangin tersebut, lantaran dirinya merasa telah di tipu oleh MT, yang menjanjikan dirinya untuk menjadi tenaga honorer di Pol PP Merangin.

Janji yang di lakukan oleh oknum PNS tersebut d lakukan sekitar pada tahun 2018 yang lalu, dengan syarat pihak Sri Ani harus membayar uang mahar.

Dengan penuh harap dan mengimpikan akan bekerja, akhirnya orang tua Sri Ani yakni Madi, dengan segala kekurangan ekonominya tetap berusaha mencari kesana kemari untuk menuruti permintaan dari oknum tersebut.

Semula terduga meminta uang Rp 20.000.000.00 (Dua Puluh Juta Rupiah), Akhirnya orang tua Sri ani “Madi” yang memang merupakan bukan keluarga yang mapan akhirnya timbul kesepakan cukup menyerahkan uang RP 10.000.000.00 (sepuuluh juta Rupiah.

Namun waktu hingga telah berjalan dua tahun, namun harapan Sri Ani tak jua tercapai, sang pemberi janji tak kunjung jua memenuhi janjinya.

Semula pihak Sri Ani telah menanyakan tentang permaslahan tersebut kepada MT, namun MT hanya berjanji akan mengembalikan uang yang pernah ia terima.

Karena sudah dua kali ditagih belum juga dipulangkan oleh MT, akhirnya Sri Ani mendatangi Mapolres Merangn membuat laporan secara resmi.

 

“Saya telah meminta agar MT kembalikan saja uang yang telah ia ambil tersebut, karena hingga saat ini tak juga ada itikad baik darinya, ya terpaksa dia harus mempertanggung jawabkan di mata hukum”ucap Madi orang tua Sri Ani.(Bas.R.)

Pos terkait