Peristiwa

2 Tewas Ditempat, 17 Luka-Luka

LAMPUKUNING.ID,BUNGO – Kecelakaan Maut Mengakibatkan Korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, kali ini terjadi di jalan Lintas Sumatra Km 17 arah Padang, Desa Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Rabu (07/08/2019) sekira pukul 00:40 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan Maut tersebut yakni, Kendaraan jenis dump truck fuso Nomor Polisi (Nopol) BA 9759 AO dengan kendaraan bus transport Nopol BA 7017 AU.

Atas peristiwa kecelakaan tersebut 2 Orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara, yakni pengemudi Kendaraan bus transport dengan identitas Yasrizal (53) warga Kabupaten Pariaman, Sumatra Barat, dengan penumpang bus transport identitas Sindi Nofia Putri (20) warga Pariaman, Sumatra Barat.

Dari hasil informasi yang dikumpulkan oleh Tim Lampukuning.id dilapangan, kejadian berawal dari kendaraan jenis dump truck fuso Nopol BA 9759 AO yang pengemudinya tidak diketahui identitas ny (melarikan diri) datang dari arah padang menuju arah bungo dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di km 17 arah Padang, Desa Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, kendaraan tersebut mengambil jalur kanan dan bertabrakan dengan kendaraan bus transport Nopol BA 7017 AU Yang dikemudikan oleh Yasrizal datang dari arah berlawanan arah Bungo menuju arah Padang.

Kanit Laka Polres Bungo AIPDA.Adhi Kurniawan membenarkan atas peristiwa kecelakaan tersebut, adapun korban sebanyak 19 orang, 2 orang korban meninggal dunia, 1 pengemudi Bus Transport BA 7017 AU dengan 1 orang penumpangnya.(gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top