Temuan Kebun Ganja Di Pinggiran Gunung Masurai, Dua Pelaku Di Amankan

Ft: Jambi independent

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN- Polres Merangin  mengamankan dua orang aki-laki Yang diduga menanam narkotika golongan I jenis ganja di dalam hutan  pinggiran gunung Masurai.

Tersangka berinisial DR (24) dan RB (27) yang keduanya merupakan warga Nilo Dingin, Kecamatan Masurai, Kabupaten Merangin,Provinsi Jambi.

Dikutip dari jambiindependent. co.id, Dari pengakuan awa,l mereka mendapatkan bibit tersebut dari rekannya, saat ini masih kita selidiki. Kalau dilihat dan pengakuan tersangka perkebunan ganja ini sudah dilakukan selama tiga bulan terakhir,”jelas Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, kronologis pembongkaran kebun ganja tersebut berawal dari informasi warga, terkait adanya perkebunan ganja di area Nilo Dingin dekat  area pegunungan.
Dari informasi tersebut akhirnya tim Kepolisian menuju lokasi dan benar saat di lokasi ditemukan daun ganja dan tersangka di pondok  dalam hutan.

“Track jalannya jauh, kalau dari jalan lintas menempuh perjalanan hampir 4 Jam. Lokasinya di dalam hutan di pinggiran gunung Masurai,” tambahnya.

Atas perbuatannya, Polres Merangin  mengenakan sanksi terhadap kedua tersangka dengan pasal 115 ayat 2 dengan ancaman minumal 5 tahun penjara.(*/min)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *