Bapak Supar Terharu Dapat Bantuan Bedah Rumah TMMD

Rumah Bapak Supar sedang dibangun oleh Tim Satgas TMMD dibantu warga RT 12

LAMPUKUNING.ID,JAMBI,-Babinsa Koramil 415-04/Muara Bulian Serda Tri Purwanto membantu warga gotong royong membangun rumah Bpk Supar (39) di RT 12 Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

“Hari ini kita memasang pondasi aja dulu, kalau untuk tiang usai Sholat Jumat kita memasangnya,” kataTri Purwanto, Jumat (05/07/2019).

Bacaan Lainnya

Bapak Supar yang sehari-harinya  bekerja sebagai buruh tani karet merasa haru setelah dapat bantuan bedah rumah dari TNI melalui Program TMMD ke-105 tahun 2019.

Menurut Serda Tri Purwanto, memang sudah selayakanya bapak Supar mendapat bantuan  rumah, karena selama ini Bapak Supar menempati rumah yang benar benar tidak layak huni.

“Dari dinding kayu yang sudah hancur sama atapnya pada banyak yang sudah pada bocor dan lantainya masih tanah, untuk itulah  sudah layaknya dia dapat bantuan TMMD,” ucap Serda Tri Purwanto.

Bapak Supar sebagai buruh karet ini mengucapkan banyak terima kasih kepada TMMD berkat bantuan TMMD dirinya bisa mempunyai rumah baru.

“Allhamdulillah, terima kasih pada Allah Swt, dan terimakasih banyak bapak bapak dari TNI saya sudah di bantu dalam pembangunan rumah,” ucap Bapak Supar.(*/sm)

Pos terkait