Bungo

Bupati dan Wabup Bungo Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jumat (16/08).

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari dihadiri unsur pimpinan DPRD beserta anggota, Sekretaris Daerah Bungo H Ridwan Is, unsur Forkopimda Bungo, para kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo dan undangan.

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan pembangunan yang dilakukan harus dapat dinikmati lapisan masyarakat di seluruh pelosok nusantara.

“Indonesia maju bukan hanya karya presiden dan wakil presiden, lembaga eksekutif dan lembaga legislatif ataupun yudikatif saja, tetapi keberhasilan Indonesia juga karya pemimpin agama, budayawan dan para pendidik,” kata Presiden Joko Widodo dalam pidato yang disaksikan melalui siaran langsung di stasiun tv.

Sementara itu Bupati Mashuri mengatakan Indonesia maju yang menjadi harapan Presiden RI harus didukung bersama-sama. Bupati mengatakan Pemkab telah mensinergitakan program yang sejalan dengan pemerintah pusat.

“Setelah kita dengar bersama-sama, mudah-mudahan seperti yang diharapkan oleh Bapak Presiden untuk memajukan Indonesia, Kita dukung bersama-sama seluruh masyarakat indonesia,” tukasnya. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top