Carry Box Vs Minibus Swift, Satu Orang Tewas

LAMPUKUNING.ID, SAROLANGUN – Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun mengecek lokasi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi antara Carry Box nomor polisi (nopol) K 1758 KT dengan sebuah minibus Swift BH 1907 AI.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 30, Desa Bangun Jayo Kecamatan Bathin VIII, pada Rabu pagi (10/04), sekira pukul 08.20 Wib. Satu orang pengemudi minibus Swift meninggal dunia usai dilarikan ke Puskesmas Limbur Tembesi.

Sementara pengemudi mobil Carry Box mengalami patah kaki kiri dan kanan.

Korban meninggal dunia bernama Sudirman (28) asal Desa Tinting, Kecamatan Sarolangun. Sementara korban luka bernama Nazmi (25), warga Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto, S.Pd, MH membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika mobil Carry Box yang dikemudikan Nazmi yang datang dari arah Sarolangun menuju Merangin, bertabrakan dengan Minibus Swift BH 1907 AI yang datang dari arah Merangin menuju Sarolangun.

“Di duga selip lepas kendali dan lari ke kanan jalan, mengakibatkan pengemudi minibus swift mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Limbur Tembesi, dan pengemudi Carry Box mengalami luka patah kaki kiri dan dan kaki kanan,” ujarnya,

Kedua kendaraan mengalami rusak berat, dengan total kerugian material sekitar Rp. 20.000.000,-. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *