Gegara Tidak Ada Yang Dimakan, Anak Bacok Ayah Kandung

LAMPUKUNING.ID-Sangat pantas disebut anak durhaka untuk Rosadi (25) warga Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, Sumatera Selatan ini. Dia tega membacok ayahnya sendiri hanya lantaran ditegur, Minggu, (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut korban M Soleh (64) menderita luka bacokan di telinga sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar SH mengatakan kejadian pada Minggu lalu sekitar pukul 08.30 WIB, pelaku yang tinggal serumah dengan korban hendak mau makan. Ia pun membuka tutup saji yang ada di meja makan, tetapi tidak ada makanmakanan yang tersedia.

“Karena tidak ada makanan di meja pelaku membantikan piring, korban yang saat itu mendengar serta melihat pelaku bantingkan piring , lalu berkata sama pelaku “ngapo kau mecahkan piring?, klo nak makan begawe kau tu!,” ujar ayah nya yang berada di dekat pelaku,”jelas Zanzibar.

Lanjutnya,mendengar itu pelaku sontak marahl angsung kedapur Dan mengambil golok.

“Setelah mengambil golok pelaku langsung mengayunkan golok ke arah korban sebanyak dua kali dan mengenai korban pada bagian telinga sebelah kiri dan lengan kanan sebelah kiri.” Papar Zanzibar kemarin (3/5/2021)

Mendapat informasi dan laporan tersebut,sambung Zanzibar setengah jam dari kejadian pihaknya berhasil mengamankan pelaku

“Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayah nya,” ungkapnya.

Dihadapan polisi pelaku mengakui perbuatannya.pelaku saat ini harus meringkuk di rutan mapolsek Sungai Lilin.

“Untuk sementara masih kita dalami penyidikannya untuk Korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis,” Pungkas Zanzibar.(*)

Sumber :palpos.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *