Haris-Sani Resmi Kantongi Rekomendasi Dukungan PKS

Supriyanto, Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi membacakan SK rekomendasi (Ft:Nizar/jambione

LAMPUKUNING.ID,JAMBI-Dukungan dari partai politik merupakan salah satu syarat wajib bagi Pasangan Bakal Calon Gubernur untuk bertarung di Pilkada Jambi 2020.

Seperti halnya Pasangan Bakal Calon Gubetnur  Jambi, H.Al Haris dan Abdullah H.Sani resmi menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai syarat maju di Pilgub Jambi Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari jambione .con, Penyerahan rekomendasi sendiri digelar di kantor DPW PKS Provinsi Jambi, dan dikemas dengan acara Halal bi halal dan deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2021-2025.

Menariknya, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PKB dan Partai Berkarya.  Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya mengatakan, Al Haris bukan lah orang baru di PKS. Pada Pilkada Merangin, PKS juga memberikan dukungan kepada Al Haris.

“Beliau bukan orang baru di PKS, sebelumnya PKS juga mensukseskan beliau jadi Bupati Merangin,” katanya.

Rudi juga mengatakan, dengan merapatnya PKB dan Berkarya tentunya sudah mencukupi syarat minimal pencalonan.
“Dihadiri partai pengusung yang lain, insyaallah dari PKB dan Berkarya. Ini menjadi kebanggaan kami,” katanya.

Rudi menjelaskan, pihaknya juga mendengar masukan dari kader PKS dalam menentukan arah dukungan Partai. “Alhamdulilah pak Haris mendapat dukungan yang besar di tengah kader PKS yang tersebar di Provinsi Jambi,” katanya.

Selain itu kata anggota DPRD Provinsi Jambi ini, pihaknya dalam menentukan arah dukungan ini juga berdasarkan hasil survei.

“Semoga beliau diridhoi oleh Allah SWT dan bisa mensejahterakan Jambi,” tandasnya.(*/fey)

Pos terkait